Penerbit Goresan Pena Penerbit Goresan Pena Author
Title: Cinta dalam Diam - Vitriya Mardiyati, dkk
Author: Penerbit Goresan Pena
Rating 5 of 5 Des:
================================== Aku berhenti berharap Bukan karena perasaan yang tak lagi sedap Bukan karena rasa yang tiba-tiba me...



==================================
Aku berhenti berharap
Bukan karena perasaan yang tak lagi sedap
Bukan karena rasa yang tiba-tiba menguap
Tapi karena aku tahu, lebih baik membiarkanmu lepas tanpa batas
Lebih bijak membiarkanmu bahagia dengan yang lainnya
Dan aku melakukan semua atas nama kesadaran

Kau tahu?
Begitu keras kupaksakan agar rasa ini tak hadir kala kita bersama
Aku takut kau mengetahui lalu memilih pulang tak pernah singgah
Kalau sudah begini, aku lebih memilih melepaskanmu ditemani udara segar

(Kutipan puisi Mencintaimu: Vitriya Mardiyati)
==================================
Cinta dalam Diam
Vitriya Mardiyati, dkk
Hak Cipta © 2018 oleh Penerbit Goresan Pena

Editor : Tim Pena
Setting : Goresan Pena Publishing
Penata Isi : C. I. Wungkul
Desain Sampul : C. I. Wungkul

Kumpulan Puisi
111 hlm. ; 14 x 21 cm
ISBN : 978-602-364-531-2

Cet. I, September 2018

Soft Cover
Harga: Rp. 58.000
(belum ongkos kirim)
==================================

Posting Komentar Blogger

 
Top