Penerbit Goresan Pena Penerbit Goresan Pena Author
Title: Puisi Kehidupanku (Endang Widoretno)
Author: Penerbit Goresan Pena
Rating 5 of 5 Des:
Telah Terbit ================================== Tentang Puisiku Ini tentang renungan dan mimpi yang selalu ku nanti-nanti Asa y...



Telah Terbit

==================================
Tentang Puisiku

Ini tentang renungan dan mimpi yang selalu ku nanti-nanti
Asa yang selalu ku gantung di hari-hariku
Aku yang selalu berdoa
Aku yang selalu bermimpi
Aku yang punya cita-cita
Aku punya banyak harapan

Aku selalu kirimkan doa yang tak pernah putus ku panjat
Aku selalu mengakhiri kata amin tuk harapan yang baru
Aku punya mimpi tentang masa depan
Yang tak pernah terselip tangisan

Aku terlalu percaya
Aku terlalu yakin
Aku selalu mantap dalam melangkah
Aku selalu punya segenggam harapan.

Bait puisi-puisiku yang kutuliskan
Sebagai bentuk ekspresi penuh ungkapan
==================================

Puisi Kehidupanku
Endang Widoretno
Hak Cipta © 2017 oleh Penerbit Goresan Pena

Editor : Tim Pena
Setting : Goresan Pena Publishing
Penata Isi : C. I. Wungkul
Desain Sampul : C. I. Wungkul

Kumpulan Puisi
67 hlm. ; 11 x 18 cm
ISBN : 978-602-364-167-3

Cet. I, Maret 2017

Soft Cover
Harga: Rp. 37.000 (belum ongkos kirim)
==================================

Untuk Pemesanan:
SMS/WA/Telp. : 085 2214 2241 6
BBM : 530CDEF4
Email : goresanpena2012@gmail.com
Inbox FB : Iwan Wungkul

Posting Komentar Blogger

 
Top