Penerbit Goresan Pena Penerbit Goresan Pena Author
Title: Ketika Cinta Bersatu dalam Sastra (Fatih El-Wijaya dan Olliv)
Author: Penerbit Goresan Pena
Rating 5 of 5 Des:
Telah Terbit ================================== Tanda Lingkar Tanda lingkar Lingkar adalah awal tanpa akhir Lingkar adalah akhi...



Telah Terbit
==================================
Tanda Lingkar

Tanda lingkar
Lingkar adalah awal tanpa akhir
Lingkar adalah akhir tanpa awal
Sesuatu yang berada di dalamnya
Tak mudah untuk keluar
Siapa yang di luarnya tak mungkin bisa masuk

Kini diriku dan dirimu berada dalam lingkarannya
Di mana aku tak bisa keluar dan tak ada lagi yang bisa masuk
Lingkaran itu diciptakan oleh Sang Khaliq
Cinta suci dan tulus yang mengelilinginya
Tercipta dengan kesabaran, ketulusan dan ketabahan

Dari hari ke waktu
Dan waktu ke masa
Dia begitu agung membuatnya
Dengan penuh rintangan aku dan kau masuk di dalamnya

Aku sangat bahagia dalam keadaanku
Karena aku berada dalam lingkarannya
Kini aku menemukan tempat di mana selama ini aku cari dan aku impikan
Yah itulah lingkaran kasih sayangnya untuku dan untukmu
==================================
Ketika Cinta Bersatu dalam Sastra
Fatih El-Wijaya dan Olliv
Hak Cipta © 2017 oleh Penerbit Goresan Pena

Editor : Tim Pena
Setting : Goresan Pena Publishing
Penata Isi : C. I. Wungkul
Desain Sampul : C. I. Wungkul

Cerpen & Puisi
125 hlm. ; 14 x 21 cm
ISBN : 978-602-364-169-7

Cet. I, April 2017

Soft Cover
Harga: Rp. 39.000 (belum ongkos kirim)
==================================
Untuk Pemesanan:
SMS/WA/Telp. : 085 2214 2241 6
BBM : 530CDEF4
Email : goresanpena2012@gmail.com
Inbox FB : Iwan Wungkul

Posting Komentar Blogger

 
Top