Penerbit Goresan Pena Penerbit Goresan Pena Author
Title: Rindu dari Venesia by Ebi Novianti Lestari
Author: Penerbit Goresan Pena
Rating 5 of 5 Des:
Telah Terbit ================================== Aku berterima kasih pada jarak, ternyata ada keajaiban saat saling setia. Aku bert...




Telah Terbit
==================================
Aku berterima kasih pada jarak, ternyata ada keajaiban saat saling setia. Aku berterima kasih kepada rindu yang telah menjadi teman selama di kota laut. Tunggu aku pulang! Karena kamu adalah alasan aku untuk kembali. Aku merindukanmu dari Adriatik, Venesia.
-ebinovnov

Kita memang tak pernah tahu tentang apa yang akan terjadi. Namun, kekuatan doa tidak akan lemah. Dan rindu, selamanya akan selalu terasa tanpa harus terucap.
-ebinovnov
==================================
Rindu dari Venesia
Ebi Novianti Lestari
Hak Cipta © 2017 oleh Penerbit Goresan Pena
Editor : Ebi Novianti Lestari
Penata Isi : C. I. Wungkul
Desain Sampul : C. I. Wungkul

Novel
100 hlm. ; 13 x 19 cm
ISBN : 978-602-364-142-0

Soft Cover
Harga: Rp. 38.000 (belum ongkos kirim)
==================================
Untuk Pemesanan:
SMS/WA/Telp. : 085 2214 2241 6
BBM : 530CDEF4
Email : goresanpena2012@gmail.com

Posting Komentar Blogger

 
Top