Penerbit Goresan Pena Penerbit Goresan Pena Author
Title: Event Terbaru Goresan Pena Publishing "Aku Bukan Robot"
Author: Penerbit Goresan Pena
Rating 5 of 5 Des:
"Aku ingin apa yang aku mau, aku mau apa yang aku harap terjadi walau dalam satu mimpi. Aku ingin hidup layaknya burung yang hidup d...
"Aku ingin apa yang aku mau, aku mau apa yang aku harap terjadi walau dalam satu mimpi. Aku ingin hidup layaknya burung yang hidup di alam bebas. Tanpa sangkar mengikat. Tanpa aturan yang menjerat. Bukan robot yang harus tunduk pada program komputer. Aku punya mimpi dan aku punya hidup yang kukehendaki."

Hai-hai sahabat GP, ketemu lagi sama duet PJ yang selalu kompak.. Heuheu... Iwan dan Lavira. Kali ini kami membawa tema "Aku bukan Robot" yang fokus tentang arti sebuah kebebasan. Kebebasan itu apa sih??? Dan bagaimana kamu menuangkannya dalam sebuah cerpen 'Kisah Nyata'. Ayo kenali hidupmu, tuangkan apa yang kamu harap, apa yang kamu mau dalam event ini.

Sebelumnya mari simak ketentuan umumnya, sbb :
1.Berteman dengan Goresan Pena II, Capten Iwan Wungkul dan Lavira Az-Zahra.
2.Bergabung dengan grup "Goresan Pena Publishing".
3.Menyebarkan info event ini ke 30 teman Fb melalui note atau status.

Dan berikut adalah ketentuan naskahnya :
1.Tema "Aku bukan Robot".
2.Naskah berupa cerpen (diutamakan kisah nyata) dengan ketentuan margin 3 cm tiap sisi, Times New Roman 12, panjang karangan 4 - 7 halaman A4.
3.Kirimkan naskah via email (berupa attactment) ke : goresanpena2012@gmail.com dengan subject dan nama file : ABR_judul naskah_nama penulis.
4.DL Flexible (15 Naskah yang masuk dan mematuhi persyaratan di atas adalah naskah yang dibukukan).
5.Pengumuman pemenang dilakukan 10 hari setelah 15 naskah terkumpul di Grup Goresan Pena Publishing (dokumen grup).



*Untuk pertanyaan silakan hubungi Capten Iwan Wungkul atau Virra Mygeisha (akun lain Lavira Az-Zahra).
**Hadiah masih dirahasiakan dan 15 naskah yang masuk akan dibukukan bersama dengan naskah penulis tamu (masih dirahasiakan).


Salam pena sejuta cinta,
Iwan & Lavira,GP. Publishing.

Posting Komentar Blogger

 
Top